Film yang bikin enek

       
          Dalam 2 Minggu ini gua udah nonton beberapa film, yang pertama adalah Jonny English . Gua diajakin sama sahabat gua anggap lah si D . Selama di jalan gua biasa aja dengan keadaan jalan yang agak macet . Setelah sampai salah satu mall yang terkenal di daerah depok gua pun langsung menuju penjualan tiket bioskop 21 . Gua bilang ke mba-mbanya
 "2 tiket ya mbak jonny english jam 4 di E12 E13" gua berkata
 Setelah memesan tiket sambil nunggu gua berinisiatif untuk beli makanan sama si D . Sudah membeli makanan kita pun masuk ke bioskop no 4 dan mencari tempat duduk tersebut . Selama menonton film itu gua ketawa-ketawa kagak jelas sampe guling-guling dilantai (lebay) . Setelah selesai gua pun pulang sama si D chaoooo.

         
      Film yang kedua adalah Pocong Juga Poconggg , gua terinspirasi dengan film ini . Tepatnya hari selasa gua nonton tuh film tapi sialnya gua nonton sendiri kayak cowok-cowok kagak laku . Gua pun langsung menuju tempat pembelian tiket masih di tempat yang sama . Gua bilang ke mbak-mbaknya
 " 1 tiket ya mbak di E 13 " gua berkata
Gua pilih paling tengah tuh biyar kagak ada orang yang pacaran biar gua kagak ngiri . Sambil nunggu gua mencari tempat ibadah . Gua pun masuk ke bioskop tersebut sebelum lampunya mati gua bersyukur satu baris tempat duduk gua sepi . Setelah beberapa menit setelah lampu mati gua kaget samping gua cowo "lho kapan nih cowo dateng, kayaknya tadi belom apa ini cowo jadi-jadian " gua berkata . Gua coba melihat kearah samping tuh cowo ternyata sama ceweknya . Siaul harapan gua sirna gua berharap kagak ada yang pacaran ekh malah ada mending kalo samping gua ceweknya dia kan lumayan kalo gua takut bisa meluk tuh cewek . Tapi kenyataannya kagak di samping gua cowok , kan berabe kalo gua takut melihat setan meluk tuh cowok kan kagak lucu gua masih cowok normal gan . Tiba-tiba di pojok juga ada sepasang remaja yang pacaran di pojok barisan gua .
" Sial coba ada cewek disamping gua pasti gua bakal pamerin tuh ke semua penonton yang pacaran" dalam hati.


            Film ketiga yaitu Breaking Down . Saat itu gua nonton sama temen gua seneng gua berarti kagak usah meluk-meluk cowok orang lagi . Gua penasaran sama tuh film katanya sih orang-orang bilang bagus tuh film . Gua langsung chao ketempat penjualan tiket "mbak 2 tiket mbak Breaking Down " udah gitu gua menunggu karena pas itu film akan dimulai jam 19.15 gua pun ngajakin temen gua untuk ibadah
"cuy ibadah dulu ya" kata gua
"ayo dah" sahut temen gua
            Gua pun sebentar ke toilet untuk buang air kecil , terus gua berfikir-fikir kenapa kalo toilet di mall-mall tempat buang air besar pintunya kagak tertutup semua pintu bawahnya bolong . Kalo ada yang lagi mules-mules boker gimana . Kan bahaya baunya keluar , orang-orang ngak nyadar aja . Itulah godaan terbesar gua di kamar mandi karena ngak kuat sama bau kamar mandi apalagi di mall-mall ampun dah . Gua langsung menuju mushola saat itu penuh banget tempat wudhu , gua cari akal lain gua menyelinap di tempat wudhu wanita biyar cepat . Ekh sialnya ada seorang wanita negor gua
dia bilang " mas-mas kenapa wudhu disini kan ada tempat wudhu cowok"
gua bilang " penuh mbak , eke kan dulunya cewek jeng"
gua pun ngak kehabisan akal gua langsung bilang kayak gitu .
Lalu mbak-mbak itu bilang "yaudah sholat di sini aja mbak"
" Mampus gua kan belom pernah pake mukena" gua bicara dalam hati
gua langsung pake mukena agak acak-acakan .
Setelah selesai temen gua berkata " udah sholat belum lu"
" Udah " dengan muka memelas karena mana ada seorang cowok ibadah di tempat cewek sumpah gua malu . Gua pengen banget tuh gua buang muka gua di tempat sampah untungnya ngak ada tempat sampah .
Gua langsung chao kebioskop ternyata waktu masih jam 19.00 , sambil nunggu gua melihat satu pelawak dari bajaj (aden) , Gua lihat dia masuk ketoilet, Disana ada seorang cowok juga gua bilang " mau ngapain tuh di toilet berduaan ngeri juga "
Ternyata itu temennya gua udah ngak abis pikir aja kalo ternyata ...... , Waktu menunjukan jam 19.15 gua pun masuk sama temen gua . Langsung duduk sekitar 30 menit satu deret tempat duduk gua kosong cm gua sama temen gua .
" cuy kayaknya di bangku ini cuma kita doang sepi amat ya" kata gua
" iya nih" kata temen gua
       Emang sih ada beberapa orang yang duduk di satu deret gua tapi banyak yang salah tempat duduk . Aman gua , Jadi ngak ada orang yang pacaran yang bikin gua ngiri . 15 menit berjalan filmnya ada 3 orang mendekat    tempat duduk di deretan gua ada seorang bapak, ibu dan anak. Tadinya gua kira nih film bagus gitu ya actionnya 30 menit berjalan filmnnya kok makin aneh nih film . Anehnya saat dia adegan itu menikah dan bulan madu di suatu pulau . Gila adegannya ciuman mulu dan gitu-gituan .

           Anak kecil yang samping gua menutup matanya dengan jarinya . Ia berkata " udah selesai belum mah anunya"
"belom" kata ibunya
Anak itu penasaran membuka celah-celah jarinya .
Gua berkata ketemen gua " gila anak kecil nonton gituan gimana mau pinter kalo dia ada dirumah sama pembantunya gimana ? kan berabe , salah nih orang tuanya"
"bukan salah orang tuanya tapi salah anaknya " sahut temen gua
"lho kok gitu"
"yaiyalah kenapa anaknya nonton"
" iya juga sih"
Tapi adegan itu bikin gua enek , kenpa enek karena cium-ciuman dan gitu-gituan . Kalo gua nonton sama pacar gua mah enak ya kan romantis sialnya sama temen gua . Gua pun gelisah kagak melihat adegan itu geli bukannya munafik ya .
"cepet kek selesai gua pengen pulang emak" kata gua
akhirnya selesai juga gua pun pulang sama temen gua . Gua udah berjanjitidak akan menonton Film yang romantis kalo bukan sama pacar sendiri daripada gua meluk cowok ntar gua dibilang maho lagi , Najis dah .
Untuk para pembaca Semakin tepat film yang kau pilih , semakin hangat pelukan yang kau raih .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers