Hati-hati dengan pemilihan tema untuk blog




Sebelumnya maaf karena serbaada2.blogspot.com sudah tidak lagi berjalan . Kenapa begitu ! . Saya kira blog saya di hack oleh orang lain , ternyata setelah saya baca di berita - berita penggunaan tema facebook dilarang oleh pihak facebook tersebut karena melanggar hak cipta . Ada salah satu pengguna tema facebook seorang perempuan yang kini di panggil oleh pihak facebook .


Saran saya Anda harus berhati-hati dalam menggunakan tema . Cari tema yang sesuai dengan keinginan Anda termasuk saya yang telah menggunakan tema facebook berulang kali . Mohon maaf jika blog kami kurang memuaskan Anda . Tapi kami akan berusaha menjadi yang lebih baik

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers