Ngebanyol dikit

Ada seorang mahasiswa yang menuju ketempat kuliahnya . Saat itu perjalanan tak mendukung akhirnya sambil menunggu smsan sama temannya . Tak kunjung lama mahasiswa itu sudah sampai di kampus . Pagi itu dosen belum datang kata ketua kelas sih lagi diperjalanan karena kejebak macet . 15 menit kemudian si dosen masuk ke ruangannya .
"Selamat Siang anak-anak kita lanjutkan pelajaran yang kemaren " kata dosen
Bla bla bla , Saat dosen itu sedang menulis materi di papan tulis mahasiswanya ribut atau bercanda . Akhirnya dosen itu ngambek.
"Kalian mau ikut pelajaran saya atau tidak, Diam semua" kata dosen sambil marah
Mahasiswa pun diam sejenak setelah mendengar si dosen marah .
"Kenapa kalian diam ?" kata dosen
"tadi kan ibu menyuruh diam" sahut salah satu mahasiswa
"jadi kamu melawan saya" sambil mendekati mahasiswa tersebut
mahasiswa itu takut setengah mati
"Kamu yang keluar atau saya yang keluar" kata dosen
" ok, dengan rendah hati bu, walaupun saya berisik dan membuat ulah . Mending ibu yang keluar" sahut mahasiswa
"Jangan lah nak terus ibu ntar kalo ngak ngajar makan pakai apa" memelas (dosen)
"Bodo emang saya pikirin" mahasiswa
"plis nak"
Setelah kejadian hari itu dosen itu takut dengan mahasiswa itu . Saya pun heran sebenarnya masa dosen takut sama mahasiswanya sih gubrak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers