Shandy Aulia: Ayah Diundang Lamaran Tapi Tak Datang


Shandy Aulia: Ayah Diundang Lamaran Tapi Tak Datang
Pasangan pengantin baru Shandy Aulia dan David Herbowo, menegaskan bahwa pernikahannya juga sudah didahului dengan proses lamaran. Namun ayahnya, Kiemas Yusuf Effendi, saat itu tidak bisa hadir di acara yang dipusatkan di rumah keluarga mamanya.
"Untuk lamaran saya sudah menghadiri lamaran keluarga besar (Shandy), sudah ketemu kakak ibunya, ayahnya tidak bisa hadir," ungkap David Herbowo, yang diamini Shandy Aulia saat menggelar jumpa pers di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2011).
Shandy pun menegaskan kalau sudah meminta ayahnya untuk datang di pernikahan, namun sang ayah saat itu tidak bisa hadir. Sebagai seorang anak dirinya merasa sudah menjalankan kewajiban.
"Meminta (mengundang) pasti, tapi sudah diberikan statement tidak bisa. Lamaran satu minggu sebelum pernikahan. Ayah diundang tapi nggak datang. Kita mau apa?" ungkap Shandy.
Sementara Kiemas sebelumnya mengaku kecewa, karena tidak merasa mendapat lamaran dari David, bahkan dirinya tidak mengenal calon menantunya itu. Dia mengaku pernah sekali bertemu saat makan bersama.
Sebagai orang tua, Kiemas pun mengaku kecewa karena Shandy yang sebelumnya berjanji akan menghadap bersama sang calon suami, hingga hari pernikahan tidak juga datang. Bahkan izin menikah dan undangan hanya melalui telepon. David dan Shandy pun menikah di sebuah Kapel di Bali, Senin (12/12/2011) lalu, tanpa kehadiran ayahnya. (kpl/hen/dar)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers