Cerita aja

Mungkin kalo orang tua punya anak laki dan laki itu biasa atau pun perempuan dengan perempuan . Coba anaknya perempuan dan cowok pasti beda kayak saya ini  . Bedanya yang pastinya ngak bisa pinjem-pinjeman baju dll. Paling ngak enak yaitu pas lagi berantem , contohnya pas saya berantem sama kakak saya . Cuma gara-gara makanan aja berantem kayak kucing dan anjing . Dikit-dikit jambak , dikit-dikit cakar cakkkkkkkkaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrr . Emang sengsara banget jadi anak kedua paling ngak enak .

Saat saya pergi ke mall saya berniat membeli baju , saya baru sadar ternyata mall itu tempat yang paling menyebalkan . Pasti banyak nanya kenapa? . Menyebalkannya yaitu saat melihat-lihat suatu barang di mall mbak-mbak penjualnya selalu bilang gini " Boleh dek baju nya dek ! " . Gimana saya bisa puas belanja kalo kayak gini terus . Makanya saya lebih mengutamakan penjual yang kalem bukan berarti bisu ya .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers