Poppy Dharsono Mengaku Sering Berkomunikasi dengan Almarhum Moerdiono


Gugatan Cerai Moerdiono Ditolak, Poppy Dharsono Mengelak
Jakarta-C&R/OMG- Semenjak kepergian Moerdiono ke alam baka, Poppy Dharsono mengaku masih suka melakukan komunikasi dua arah dengan almarhum Moerdiono. Kok bisa?
"Oh saya suka berkomunikasi dengan beliau walau pun tidak langsung dengan saya, lewat orang yang memiliki kemampuan hati yang bersih untuk kontak dengan beliau. Apa yang saya ingin pertanyakan, disampaikan dan dijawab Pak Moer, dan itu bahasa dia sekali," tutur Poppy di Jalan Bambu Kuning selatan No 26. Bambu Apus, Jakarta Timur, Selasa (15/11/2011).
Dalam komunikasinya dengan almahrum Moerdiono, Poppy mengaku almahrum Moerdiono memberi nasihat dan mengungkapkan rasa kasih dan sayang terhadapnya. "Ada nasehat tentunya, membesarkan hati saya. Dia sangat mencintai saya, karena merasakan rasa cinta kasih yang dalam sekali," papar Poppy. (Deva)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers