Sepatu Roda Sempurna

Liputan6.com, Palembang: Hasil sempurna ditorehkan atlet putra dan putri Indonesia cabang olahraga. Dua hari berturut-turut mereka menyapu bersih medali emas dari delapan yang diperebutkan.

"Pagi tadi kita sudah memenuhi target KONI (enam emas). Dan petang ini, kita mencapai target yang ditetapkan ketua umum PB PORSEROSI," kata Fitra Tara Mizah, pelatih timnas sepatu roda Indonesia di Palembang, Sumsel, Ahad petang.
Menurut Adi Soekoprayitno, Manajer Timnas Sepatu Roda Indonesia, motivasi para atlet sangat besar untuk terus meraih emas. "Apalagi, setelah kemarin bisa menyapu bersih emas," ucapnya.
Ia menambahkan, pihaknya tidak menargetkan apa-apa. "Kami berjalan apa adanya, tapi anak-anak terus semangat meraih medali," ujar Adi. "Mereka ingin berbuat yang terbaik bagi Tanah Air."
Sementara Fitra Tara Mizah sudah memprediksi hasil ini. "Kita sudah berhadapan dengan Thailand, Singapura, dan Malaysia di kejuaraan lain. Dan saya menilai Indonesia masih di atas mereka," tuturnya.
Ini adalah kali pertama sepatu roda dipertandingkan di SEA Games. Ada 12 medali emas yang diperebutkan dan Indonesia telah meraih delapan di antaranya. Empat sisa akan diperebutkan besok, yakni 500 meter putra-putri dan 10.000 meter putra-putri.(BOG)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers