Portsmouth Bantah Dekati Ole Gunnar Solskjaer

Portsmouth Bantah Dekati Ole Gunnar Solskjaer
Portsmouth menepis laporan yang menyebut manajemen klub tengah merayu legenda Manchester United Ole Gunnar Solskjaer untuk menggantikan posisi Steve Cotterill.

Mantan asisten West Brom Michael Appleton menjadi bos baru Portsmouth akhir pekan lalu setelah Cotterill meninggalkan Fratton Park untuk menggantikan posisi Steve McClaren di Nottingham Forest Oktober lalu.

Ketua eksekutif Pompey David Lampitt membantah pihaknya mendekati Solskjaer yang baru saja sukses menghadirkan gelar juara pertama sepanjang sejarah klub Norwegia, Molde.

"Appleton adalah satu-satunya orang yang kami tawari pekerjaan. Di luar itu banyak sekali kabar tidak jelas," kata Lampitt.

"Kami menghargai spekulasi. Beberapa di antaranya benar, tetapi saya rasa sekarang bukan waktu tepat untuk membicarakan siapa yang terlibat dalam pencarian klub."

"Kami gembira mengetahui fakta klub ini bisa menarik beberapa nama hebat di posisi manajer, tetapi kami juga senang sudah mendapat orang yang tepat untuk itu."



http://id.berita.yahoo.com/portsmouth-bantah-dekati-ole-gunnar-solskjaer-042500519.html;_ylt=AtnkbTuiLT2q83qFuPe2PVuXV8d_;_ylu=X3oDMTRlNHFhbjZnBGNjb2RlA3ZzaGFyZWFnMgRtaXQDVG9wIE9sYWhyYWdhBHBrZwNiY2JjYjFkZi1kNmQ0LTNlNjQtODMxOS02YjVkMjIxNzZmY2EEcG9zAzIEc2VjA01lZGlhRmVhdHVyZWRMaXN0BHZlcgMyY2UwMGQwMC0wZTdjLTExZTEtYWRlZC1kYzk2ZThiZTU2YWE-;_ylg=X3oDMTJyOGZqYmpqBGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARwc3RhaWQDOGMzNzYxNzctMGQ1YS0zZTc3LWFlYTItOTU0Y2QzYzYyMjlhBHBzdGNhdANvbGFocmFnYQRwdANzdG9yeXBhZ2U-;_ylv=3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers