Puteri Indonesia Terharu Kalahkan Malaysia


Puteri Indonesia Terharu Kalahkan Malaysia
Liputan6.com, Jakarta: Partai emosional kembali terjadi di perhelatan SEA Games XXVI pada cabang karate kategori kata beregu puteri antara tim tuan rumah Indonesia melawan tim unggulan asal Malaysia di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/11).
Bertanding melawan tim puteri asal Malaysia, karateka puteri Indonesia yang mendapatkan dukungan penuh dari penonton yang memadati gedung pertandingan tidak mendapatkan kesulitan yang berarti saat mengalahkan tim unggulan Malaysia. Tim yang beranggotakan Dewi Prasetya, Sisilia Agustiani, dan Yulianti Syafruddin ini menang secara telak dengan skor mengesankan 5-0.
Ketiga Srikandi Indonesia itu pun sontak langsung berpelukan dan menangis seakan tidak percaya dengan apa yang sudah diraihnya setelah kelima orang wasit secara bersamaan mengangkat bendera berwarna biru yang memutuskan Indonesia memenangi pertandingan.
"Senang sekali kami bisa menyumbangkan medali emas untuk bangsa ini. Saya sudah tidak tahu ngomong apa lagi, kami puas dengan hasil ini," ujar Sisilia sambil menangis. Hingga saat ini, dari cabang olahraga karate, kontingen Indonesia sudah mempersembahkan empat medali emas dan satu medali perak. (ARI)

http://id.berita.yahoo.com/puteri-indonesia-terharu-kalahkan-malaysia-114000961.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers