Kenny G Akan Buat Lagu Tentang Indonesia


Kenny G Ingin Belajar Bahasa Indonesia
Jakarta-C&R/OMG- Merasa albumnya banyak terjual di Indonesia, peniup saxophone, Kenny G, berniat untuk membuat lagu tentang Indonesia. Kekagumannya pada fansnya di Indonesia membuan musisi asal Amerika Serikat ini tak pernah bosan untuk menggelar konsernya di sini.
“Ya seharusnya saya bisa melakukan itu ya. Saya kan udah berkali kali datang ke Indonesia. Mungkin nanti kalau saya bisa balik lagi, dan spend waktu lebih lama, hingga bisa menginspirasi saya untuk membuat lagu tentang Indonesia,” ucap Kenny, di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2011).
Kenny G mengaku ia sangat mengagumi budaya Indonesia yang terkenal akan orang-orangnya yang ramah. “Orang-orangnya sangat welcome dan warm. Sangat menyenangkan untuk saya kembali lagi. Banyak sekali orang Indonesia yang sangat supportif dengan musik saya. Banyak sekali yang respon baik. Jadi sudah berkali-kali saya ke sini pun tiketnya selalu terjual habis,” puji Kenny G.
Lagi-lagi Kenny menuturkan kebahagiaannya saat kembali memiliki kesempatan untuk tampil di Indonesia. “Saya senang tampil di Indonesia. Saya membuat musik ini jauh disana, di Amerika. Tapi ternyata di Indonesia, kalian suka musik saya. Sebenernya saya ingin sekali bisa tinggal lebih lama di Indonesia. Supaya bisa jalan-jalan. Saya dengar alam Indonesia sangat bagus. Tapi belum bisa,” tuturnya.(Cio)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers